Sunday, February 5, 2012

The True Power Of Water

Sebenarnya buku ini sudah lama tapi masih enak saja untuk dibaca ulang, sekedar merefresh otak kita biar positif thingking alias beraklakul kharimah

Sekedar menginggat kembali bahwa Ilmuwan dari jepang bernama Dr. Masaru Emoto meneliti tingkah laku air yang ternyata adalah HIDUP
Hal ini telah diungkapkan bertahun tahun yang lalu dalam Alquran Surat Al Anbiya 30,"Dan kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup." 

Dr Masaru Emoto ini menemukan bahwa " air ternyata mampu merespon terhadap kata2, gambar, suara dengan menghasilkan bentuk2 kristal air yang berbeda beda baik itu positif ataupun negatif effect".
Foto kristal air ini didapat dengan cara membekukan air pada suhu -25 derajat celcius dan difoto dengan alat foto berkecepatan tinggi.

Berikut contoh foto kristal air setelah diberikan kata " cinta & terimah kasih "


Bandingkan dengan foto contoh kristal air setelah diberikan kata " bodoh "

 

Respon air yang diberi ucapan cinta & terimah kasih berbentuk heksagonal yang indah tetapi respon dari air ketika diberi ucapaan bodoh tidak berbentuk alias tidak bagus.

Belajar dari semua ini :
  1. Dalam tubuh manusia terdapat 75 % kandungan air akankah kita memiliki krsistal indah itu sehinggah yang ada hanyalah tingkah laku yg baik, positif thingking, kata2 yang baik pula dimana semua itu akan membawa kebahagiaan diri, keluarga, lingkungan, bangsa, sehat, tidak stress, murah rejeki, dsb.( dalam Al Quran pun dikatakan Allah itu menurut prasangkah hambanya, jadi buatlah prasangkah yang baik2 saja maka kita akan merasakan prasangkah baik Allah terhadap hidup kita ).
  2. Berdoalah setiap hendak beraktifitas makan, minum, dsb. Dalam Islam diajarkan memperbaharui wudhu, berdoa ( inilah salah satu rahasianya ).
  3. Berbuat baik kepada air / alam mengingat alam telah terjadi hal yang ekstrim beberapa tahun belakangan ini

So, Jagalah air bumi kita. "Save our earth" ^_^
Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan jejak di field komentar ya

0 comments:

Post a Comment